Menghadapi masalah hukum pidana? Konsultasikan via WA 0823.4060.9107

Posted on

Pengacara Surabaya – Zaman semakin berkembang. Dibalik dampak-dampak negatifnya, juga terdapat dampak-dampak positif yang bisa kita manfaatkan secara produktif. Salah satunya adalah perkembangan komunikasi via WA yang menurut kami telah mempermudah komunikasi melalui teks secara seketika. Berbeda dengan komunikasi via telpon, maupun email, komunikasi via chat WA (whatsapp) memiliki kelebihan tersendiri. Dia bersifat instant. Namun tetap memberikan responder cukup waktu untuk memproses respon terbaik utk lawan komunikasinya.

Hukum Pidana

Berbeda dengan komunikasi via telepon, percakapan lisan, respon yang diberikan kadang kurang mendalam, hanya terbatas pada apa yg tersimpan di memori otak saja. Sedangkan lewat email, bersifat searah, untuk menuju dua arah seringkali dibutuhkan waktu lebih lama.

Maka kami sengaja memilih WA sebagai sarana berkomunikasi dengan anda yg ingin berkonsultasi seputar masalah hukum pidana. Kami telah memasang WA kami di laptop atau PC (personal computer) kami agar bisa mengetik dengan lebih cepat. Selain itu, laptop kami posisikan di sekitar buku-buku hukum kami, sehingga membantu kami utk memberikan jawaban terhadap masalah anda dengan lebih baik, disertai referensi yang lebih lengkap, tidak asal jawab.

Kami berpendapat bahwa ahli hukum yang baik, tidak akan menjawab seketika setelah pertanyaan hukum dilontarkan, melainkan mencerna, mencari rujukan yang tepat, menyimpulkan, baru memberikan respon.

Menghadapi masalah hukum pidana, Bantuan hukum surabaya? Konsultasikan via WA 0823.4060.9107

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *